Stand By Me Doraemon : Film Terakhir Doraemon

Stand by me Doraemon
Jika anda kelahiran sekitar tahun 1981-1985 tentunya mengenal dengan yang namanya film Doraemon, film ini merupakan film animasi produk negara Matahari Terbit, dan mulai dikenalkan ke masyarakat Indonesia sekitar tahun 1990-an, dimana telah banyak berdirinya tv-tv swasta. Yang pertama menayangkan film doraemon adalah RCTI. Saat ini episode terakhir doraemon telah dirilis dan penanyangan perdananya sekitar tanggal 10/12/2014 lalu dengan judul Stand By Me Doraemon.
Alasan utama film ini dirilis tak lain adalah karena Stand By Me merupakan film terakhir Doraemon dan sekaligus peringatan 80 tahun dari Fujiko F Fujio, sang kreator robot kucing biru dari abad ke-22 ini.
Tidak seperti versi animasinya yang tampil dalam format 2 Dimensi, Stand By Me Doraemon menampilkan semua karakter mulai dari Doraemon, Nobita, Giant, Suneo, Shizuka, dalam versi 3-Dimensi berteknologi terbaru dengan grafis yang sangat memukau.
Stand By Me Doraemon akan mengisahkan kembali dari awal sejarah Doraemon dan kawan-kawannya.
Sewashi, cucu dari Nobita yang berasal dari abad 22, datang bersama robot kucing bernama “Doraemon” ke masa sekarang untuk membantu kakek nya yang memiliki kehidupan yang suram di masa depan jika tidak segera ditolong. Sewashi bahkan memberitahukan bahwa Nobita di masa depan ditakdirkan menikah dengan Jaiko, adik dari Giant.

Sewashi memberikan tugas kepada Doraemon untuk menjaga dan membuat Nobita bahagia. Jika tugasnya itu selesai, Doraemon baru bisa kembali lagi ke abad 22.
Dengan cepat Doraemon dan Nobita pun seperti tak terpisahkan lagi. Ia selalu menuruti semua kemauan Nobita lewat alat-alat canggih dari kantong ajaibnya. Alat untuk menolongnya dalam belajar, alat supaya ia tak lagi terlambat kesekolah, sampai alat untuk menjahili dua ‘musuh bebuyutan’nya, Giant dan Suneo.
Termasuk juga waktu Nobita meminta Doraemon untuk mengeluarkan alat yang bisa membuat Shizuka jatuh cinta kepadanya.
Waktu berlalu begitu cepat, dan saat kemudian Nobita menemukan kebahagiannya, tibalah saatnya untuk Doraemon mengucapkan salam perpisahan kepada sahabat sejatinya itu.
Stand By Me Doraemon dipastikan akan membuat para penontonnya bernostalgia ke masa-masa kecil saat pertama menyaksikan serial animasinya di layar kaca atau saat membaca komiknya.
Tak heran banyak sekali penonton yang mengaku menangis saat menyaksikan filmnya. Terlebih lagi dengan tambahan alunan musik yang ‘menyayat hati’ di adegan-adegan sedih.
Film ini menjadi rekomendasi karena dalam film ini memberikan pendidikan tentang pentingnya persahabatan dan bagaimana cara menolong sesama. 
Dan terakhir, bagi anda yang ingin menonton film ini diwajibkan untuk menyiapkan tissue sebanyak-banyaknya, karena niscaya anda pasti akan menangis tersedu-sedu setelah menonton film ini.

Link Download Menyusul yah :)

0 Response to "Stand By Me Doraemon : Film Terakhir Doraemon"

Posting Komentar

blogger